NYICIPIN OLI GULF PRIDE SCOOTER

20180818_173529 ok

WWW.ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM – Gulf merupakan salah satu perusaan minyak  yang sudah memiliki nama di dunia. Perusahaan yang sudah memulai bisnisnya sejak tahun 1901, saat ditemukannya ladang minyak di Beaumont, Texas Amerika Serikat. Salah satu perusahaan minyak yang sudah lalu lalang menjadi sponsor beberapa team balap dunia. So sudah teruji keunggulannya dong, ngak perlu diragukan lagi.

Nah singkat cerita, Addressia sebuah wadah yang berisi kawan kawan yang kesehariannya adalah pengguna motor skutik Suzuki Address, merayakan ulang tahun ke 2, dan kebetulan acaranya diadakan di Semarang Jawa Tengah, di daerah Bandungan. Nah kebetulan GULF memberikan support kepada Addressia untuk memeriahkan acara tersebut, salah satunya adalah memberikan Oli Gulf untuk rekan rekan Addressia gunakan sebagai bekal perjalanan kendaraan kami dari Jakarta ke Semarang dan balik lagi ke Jakarta.

20180818_173621 copy

PT. Gulf Oil Lubricants Indonesia, kebetulan akan mengeluarkan produk barunya, yaitu GULF PRIDE SCOOTER 10w-30, fully synthetic premium, khusus untuk motor matic bro. Oli ini belum dirilis secara resmi di Indonesia bro. Nah kawan kawan Addressi bisa menjajal produk oli ini secara cuma cuma untuk langsung dites endurance produk oli satu ini. Jalur Jakarta Semarang kembali ke Jakarta merupakan jarak yang pantas untuk pengetesan hehehehe.

Keberangkatan dilakukan sekitar malam Jumat, 16 Agustus 2018. Dua hari sebelum keberangkatan kawan kawan Addressia dipersilahkan untuk mengganti olinya dengan produk oli dari Gulf ini, termasuk AD yang ikut mengganti oli lawas di Address AD dengan oli baru lansiran Gulf pride scooter 10w-30.

Hari keberangkatan pun direalisasikan, jumat, 16 Agustus 2018, sekitar 16 motor Suzuki Address yang sudah menggunakan oli Gulf siap menaklukan jalur Jakarta – Semarang. Jalur yang dilalui melalui pantura, dari mulai kemacetan hingga jalur kosong, yang langsung menjadi ajang tes durability dari oli Gulf pride scooter 10w-30.

Nah dari apa yang AD rasakan saat menggunakan oli Gulf selama perjalanan Jakarta-Semarang-Jakarta, ada beberapa hal yang AD rasakan. Oli ini tergolong encer, sesuai dengan ukurannya 10w-30. Sesuai dengan karakter mesin Address yang tergolong mesin rapat, yang membutuhkan Oli tidak terlalu kental. Suara yang keluar dari mesin terbilang tidak terlalu halus, tapi juga tidak kasar. Yang menarik adalah, ketika saat perjalanan dimalam hari, kami menemui daerah dengan kondisi hawa yang cukup dingin, nah saat jalan lowong, AD mencoba akselerasi Suzuki Address dah mengejutkan, wow ngaciiirrrr brayyy…..cucok meong sepertinya antara Address sama oli Gulf seperti ada chemistry hahahaha…wenaaaakkk puooll, manteb, endurance oli Gulf emang terbukti joss, anteng, ngk ada kendala digunakan dari Jakarta-Semarang balik lagi ke Jakarta. Salah satu oli yang saya rekomendasikan untuk digunakan di motor matic anda brayyy.

 

Iklan

4 respons untuk ‘NYICIPIN OLI GULF PRIDE SCOOTER

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s