LEBIH JAUH TENTANG SUZUKI BANDIT 150

andikadiego gsx bandit 150 1

http://www.andikadiego.wordpress.com – Kamis, 6 September 2018 lalu, AD menghadiri acara yang dibuat oleh Suzuki Indomobil Sales. Acara yang dibuat disebuah restoran di Jl. Ampera jakarta selatan. Dimana diacara ini dihadiri oleh kawan kawan media juga kawan kawan bloger maupun vloger. Di awali dengan pembukaan dari Bapak Yohan Yahya sebagai petinggi dari Suzuki Indomobil Sales, dan dilanjutkan ke sesi pengenalan teknis dari produk terbaru Suzuki, yaitu Suzuki GSX 150 Bandit.

Ada 2 bintang tamu yang menjadi pembicara diacara tersebut, yaitu Bapak Banggas Pardede dan juga Bapak Doni Harsoyo atau lebih dikenal dengan Mbah Dohar hehehehe. Pada sesi ini ke 2 bintang tamu tersebut, menjelaskan bagaimana spesifikasi mengenai Suzuki Bandit 150. Dimana perbedaan perbedaan mendasar yang terdapat pada Suzuki GSX 150 Bandit dibandingkan dengan Suzuki GSX S150.

andikadiego Suzuki bandit 150 black touring 1

Nah yang menarik adalah, turut dihadirkannya sebuah sosok motor Bandit 150 dengan tampilan touring bike. Suzuki GSX 150 Bandit, berlabur warna hitam, dengan tambahan wind screen, lalu adanya hand guard dikedua batang stang, dikanan maupun disebelah kiri, dan tak lupa penambahan side bag, dikanan dan kiri motor. Menambah gaya Suzuki Bandit dan terlihat layaknya motor touring.

andikadiego Suzuki bandit 150 grey 3

Dan tak lupa, diacara tersebut, adalah acara lomba foto Suzuki Bandit. Ada 4 motor Suzuki bandit area restoran, dimana ke empat motor tersebut juga ditemana oleh 4 model cuantik yang menjadi daya pikat dari lomba foto via isntagram. 2 motor Suzuki Bandit bergaya touring, dan 2 motor Suzuki Bandit lainnya dengan model standard alias tanpa tambahan apapun.

Dan acara lainnya yang tak dapat dilewatkan adalah pengundian door price, yup inilah yang ditunggu tunggu oleh kawan kawan media, bloger juga vloger. Hadiahnya itu lohh hahahaha, dari sarung tangan kulit, hingga helm bermerek ahayyyy. Seperti biasa, AD selalu luput dari pengundian door price, aliassss liwaaatttt…..nomornya ngak pernah keluar hahahaha, apesss kalo udah pengundian door price.

Terlepas dari pengundian door price, acara hari itu, begitu menarik, fun, thanks buat Suzuki, acaranya menarik….plus kenyang hahahaha. Btw…ini acara udah liwat, baru bisa nulis hahaha, laptop jebol, komputer jebol….komplit dah ngak bisa ngapa ngapain hahahaha, moga cepet dapet rejeki dah, biar rutin nulislagi…ciawwww.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s