HALAL BI HALAL DAN PERKENALAN ANGGOTA BARU SUZUKI INDONESIA

WWW.ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM - Kamis, 5/7/2018, AD berkesempatan menghadiri acara halal bihalal yang diadakan oleh Suzuki Indonesia. Acaranya sendiri diselenggarakan di twin house resto dibilangan cipete, mepet mepet cilandak dah. AD berangkat bareng juragan velg Ferboes.com. Berangkat sekitar jam 2 siang, ke Cempaka putih nyamper juragan velg. Nongki dulu di warkop sambil nyerupu es teh manis, soalnya [...]

Iklan

REVIEW SUZUKI ADDRESS SETELAH HAMPIR 2 TAHUN PEMAKAIAN

WWW.ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM - Suzuki Address sendiri telah diluncurkan oleh Suzuki motor Indonesia sekitar tahun 2014, motor matik yang produksi bukan hanya untuk pasar lokal indonesia saja, atau hanya untuk regional asean, tetapi juga diproduksi untuk kawasan yang lebih luas atau global. Produk tambun yang mendunia hahaha......Suzuki Address sendiri terbagi atas beberapa versi, ada Suzuki Address standard, [...]

KETIKA ADDRESS BERSANDING DENGAN ALL NEW VARIO 150

WWW.ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM - Beberapa waktu lalu, saat AD berkunjung ke rumah orang tua, saat diparkiran, ehh kok ya ketemu si All New Vario 150 warna hitam, hmmm boljug nehh kalo dijadiin perbandingan hahaha, ya kalo bicara cc sehh pasti kalah si Address lagian juga ngak apple to apple. Ini sekedar membandingkan secara fisik aja antara si [...]

NONTON MOTOGP BARENG SUZUKI

WWW.ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM - Sebagai agenda rutin di tahun ke-3, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program menarik bagi konsumen baru, bertajuk Suzuki Ready To MotoGP 2018. Program yang berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September 2018 ini memberikan kesempatan bagi puluhan orang konsumen baru Suzuki yang paling beruntung untuk dapat menonton serunya balap MotoGP secara [...]

RINS MENGGILA BERSAMA GSX RR

WWW.ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM - Gelaran motogp seri Assen Belanda sudah berakhir beberapa waktu lalu. Race motogp Assen merupakan salah satu seri terbaik selama seri 2018 ini bergulir, dimana overtaking terjadi terus selama balapan berlangsung. Salah satu seri motogp yang menegangkan menurut AD hahahaha. Sejak awal race berlangsung, posisi pertama hingga berakhirnya balap selalu di isi oleh rider [...]

HONDA CB250R MENDARAT DI MALAYSIA

ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM - Honda CB250R mendarat di Malaysia, negara tetangga kita yang sepertinya bakal bisa menikmati riding menggunakan Honda CB20R, sedangkan rider di Indonesia mungkin hanya bisa gigit jari hahahaha. Sebenarnya Honda CB250R ini bisa menjadi opsi untuk menggantikan eksistensi Honda Tiger yang sudah uzur, udah discountinue. AD rasa banyak rider Tiger yang menginginkan agar si [...]

SUZUKI BANDIT 150 ATAU SUZUKI GSX SS150

Pict by Julak Sendie Design ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM - Gosip kehadiran adik dari Suzuki GSX S150, dikelas naked memang sudah lama terdengar, bahkan AD sudah sejak akhir tahun lalu mendapatkan gosip ini. Awalnya ragu ragu, karena umur GSX S150 belum genap setahun kala itu, kok mau keluar naked baru lagi. Seiring berjalannya waktu gosip itu seakan hilang, [...]