MENUNGGU KEHADIRAN SI BANDIT

andikadiego bandit 150 1

ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM – Rumor kehadiran variant sport lain dari pabrikan Suzuki sudah beredar kencang sejak beberapa waktu lalu, bahkan hitungan bulan lohh. Variant yang akan hadir dikelas naked bike, dan akan menjadi tandem dari Suzuki GSX S150, yup Suzuki GSF 150 Bandit. Akan memiliki design yang lebih kalem dari Suzuki GSX S150 yang memiliki model atau design agresif.

Motor naked yang bersahabat untuk pembonceng nantinya, yah si Bandit ini memang memiliki design jok yang disinyalir akan menyatu antara rider dan juga si boncengers. Karena memang si Bandit ini merupakan variant “bersahabat” yang tidak dimiliki oleh GSX S150. Karena GSX S150 merupakan naked sport dimana dibuat untuk rider yang senang dengan riding yang penuh kebebasan tanpa harus memikirkan boncengers hahahaha, ya bukan berarti tidak diperuntukan untuk boncengers, tetapi lebih nikmat memang mengendarai GSX S150 seorang diri.

suzuki-bandit-150

Suzuki Bandit akan di produksi secara lokal di tanah air, akankah si bandit dijual keluar Indonesia ?. Kemungkinan itu bisa saja, toh karena memang si Bandit ini akan melengkapi line up Suzuki kedepan, untuk menemani Suzuki GSX 150 series yang sudah beredar sebelumnya. Istilahnya seeh hasil reformasi dari GSX S150 hehehe. Atau bentuk lain dari GSX S150 yang bersahabat dengan boncengers.

Bandit sendiri kabar yang AD terima, si bandit ini kemungkinan akan dibuat menjadi 2 versi. Versi lampu bulat dan Versi lampu modern. Nah si lampu bulat dibuat untuk pasar eksport sedangkan si lampu modern akan dibuat untuk pasar lokal di Indonesia. mengapa lampu bulat ?, Bandit sendiri sudah sejak lama dikenal sebagai motor sport dengan tampilan klasik atau lampu membulat, maka sepertinya Suzuki akan mempertahankan cirikhas itu untuk versi eksport., tinggal dilihat saja nanti saat peluncurannya, benarkah akan menggunakan 2 versi Bandit tadi.

kapankah peluncuran dari si Bandit ini ?, sepertinya tidak lama lagi, mungkin satu dua bulan kedepan hehehehe. Untuksekarang ini, nikmati dulu Suzuki GSX S150 keyLess ignition systemnya bray hahahaha.

AndikaDiego WordPress GSXS 150 KeyLess 22

Iklan

3 respons untuk ‘MENUNGGU KEHADIRAN SI BANDIT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s