SUZUKI BANDIT 150 ATAU SUZUKI GSX SS150

35575964_188683145176758_9188906066765676544_n

Pict by Julak Sendie Design

ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM – Gosip kehadiran adik dari Suzuki GSX S150, dikelas naked memang sudah lama terdengar, bahkan AD sudah sejak akhir tahun lalu mendapatkan gosip ini. Awalnya ragu ragu, karena umur GSX S150 belum genap setahun kala itu, kok mau keluar naked baru lagi. Seiring berjalannya waktu gosip itu seakan hilang, hingga ada bisikan baru, kala itu, bisikannya adalah GSX S150 dengan penggunaan jok tandem, alias fisik pure GSX S150 hanya saja joknya tandem.

Awalnya AD berfikir seperti itu, tetapi dari bocoran yang AD dapat, ternyata bukan, memang untuk beberapa part sama dengan si GSX S150, tetapi ada yang membedakan, yaitu bentuk headlamp dan juga lampu buritan belakang, yang katanya tidak akan sama dengan GSX S150. Wahh ini, bikin penasaran AD, nyari info gasak gusuk kesana kemarih, tetapi nihil, duhh yo kok susah temen nyari info hahahaha.

Lah kok tiba tiba, heboh didunia maya, tentang sosok motor misterius yang tertangkap kamera saat uji jalan, didaerah cikarang hingga kerawang sana, sosok dari belakang dimana, motor sport tersebut memiliki headlamp yang ciri cirinya sesuai dengan info yang AD dapat, lampu remnya mirip punya satria, dengan sein terpisah. Wahhh cucok, tetapi yang masih misteri adalah bentuk samping dan juga headlampnya.

andikadiego bandit 150 1

Ehhh ladalah, kok belakangan muncul spyshoot dari, depan dan juga samping dari sisosok motor sport yang diduga adalah Suzuki Bandit 150. Dengan foto resolusi kecil, agak pecah. Nah setelah itu AD membuat renderan buntut belakang motor yang katanya Bandit itu, ehh ndilalah kok katanya sumber yang AD kenal, 90% cucok, intinya akan seperti itu, memang tidak 100%. Dan belakangan keluar renderan design yang dibuat oleh Julak Sendie Design, dari sudut depan kebelakang, dan menurut AD cucok menyong brayyy hahahaha.

Yup jika melihat dari depan kebelakang apa yang dibuat Julak Sendie mendekati mirip seperti foto spyshoot yang beredar, dan dari belekang akan seperti yang AD buat, nah gimana mas bro, menurut ente ? Nah untuk penamaannya, kabarnya seh bukan Bandit tetapi Suzuki GSX SS150. Hayoo menurut ente nama apa yang pantas disematkan kepada si naked baru nanti ???

Tinggalkan komentar