SUZUKI BURGMAN STREET MAU MASUK SINI ???, WAJIB MEMBENAHI SEKTOR INI

Suzuki-Burgman-Street-India-BM-8

WWW.ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM – Suzuki India telah merilis Suzuki Burgman Street secara resmi belum lama ini. Matik 125 cc yang menggendong nama besar Burgman, salah satu matik yang sudah memiliki nama besar di dunia. Bahkan salah satu matik yang dinantikan publik hindustan sana. Berbody gambot dengan posisi riding yang cukup nyaman, bahkan kaki bisa rileks sambil riding.

Dengan dibekali segudang fiture, seperti lampu LED baik didepan maupun dibelakang. Juga speedometer digital, serta penggunaan windshield meskipun tidak besar atau tinggi. Penggunaan fiture easy start system. Bagasi luas dibawah jok, yang cukup menampung satu buah helm. Serta ketersediaan kompartemen depan, dengan dilengkapi USB charger. Dan juga dilengkapi scure key sytem dan sytem membuka jok melalui kunci kontak utama.

Dengan segudang fiture handalan dan harga bandrol yang cukup murah, apa ngak bikin rider India pusing tuh hahahahaha. Nah bagaimana jika Suzuki Burgman Street ini dibawa katanah air tercinta ini, karena ada selentingan bahwa Burgman Street ini akan dibawa ke Indonesia, hmmmm boljug lah menurut AD bisa ngelawan matic kompetitor dikelas 125 hehehehe…..tetapi ada beberapa catatan nehh kalo mau dibawa kemarih.

andikadiego Suzuki Burgman Street 125 1

Sekilas tidak ada yang salah dari Suzuki Burgman Street 125, tetapi ketika melihat bagian kaki kaki dari Burgman Street 125, jujur saja AD merasa seperti ada dosa disana hehehehe. Body bongsor dengan bentuk kaki kaki mungil, bahkan terlihat aneh. Maksud hati agar bagian bawah dari Suzuki Burgman Street terlihat cukup tinggi, akhirnya kaki kaki yang mungil itu dibuat lebih tinggi, alhasil ban depan dan belakang seperti tidak berada pas ditempatnya, atau seperti dipaksakan.

Sekedar info untuk kaki kaki daru Suzuki Burgman Street 125 ini menggunakan ukuran 12 inch untuk depan dan 10 inchuntuk bagian belakang. Bisa dibayangkan body gambot lebar dengan velg imut dan lebar ban yang…..ahh begitulah. Karena itu kaki kaki wajib dipermak.

Seperti pada gambar 2, dimana AD mencoba mengutak atik bagian kaki kaki dari Burgman Street 125 ini dengan menggunakan velg ukuran 14 milik Suzuki Burgman 400. Dan terbukti tampilan Burgman Street terlihat lebih berisi, dan lebih terlihat proposonal. Dimana untuk gambar asli Burgman Street 125, bagian velg dan roda depan terlihat seperti kurang proposonal, setelah diganti dengan velg lebih besar terlihat lebih pas, dan untuk bagian belakang, pada gambar Burgman Street 125 paling atas, roda dan arm belakang atau bagian cvt Burgman Street terlihat kurang kebelakang, tidak pas dengan panjang body si Burgman, terlihat menganga, tetapi ketika model CVT  dibuat lebih memanjang kebelakang dan penggunaan velg yang lebih besar, Burgy Street terlihat lebih macho, buat lawan kompetitor dikelas 125…AD rasa cukup mumpuni hheheheeh.

Yahhh itu hanya sekedar intermezo aja, hahahah….masukan saja buat Suzuki Indomobil sales lah, jika memang akan diboyong kesini, kaki kaki wajib atau kudu diganti agar terlihat lebih pas, agar jangan jadi bahan bullying lah, ngapain juga bawa bawa motor kemarih kalo cuma jadi bahan bullyan.

 

Iklan

Satu respons untuk “SUZUKI BURGMAN STREET MAU MASUK SINI ???, WAJIB MEMBENAHI SEKTOR INI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s